6 Jawaban Ampuh Ditanya "Kapan Nikah" saat Mudik buat Jomblo

6 Jawaban Ampuh Ditanya "Kapan Nikah" saat Mudik buat Jomblo ~ sahabat Keep Healty yang berbahagia khususnya bagi jomblower yang happy, saat mudik adalah saat kita bersilahturahmi ke semua keluarga, Para jomblo yang sudah cukup umur untuk membina rumah tangga pasti sering ditanya oleh saudara, sahabat kita "Kapan Nikah" atau "Kapan Kawin" . pertanyaan itu terasa sulit bagi kita untuk menjawabnya, kadang bila kita menjawabnya pasti ada yang memberi tanggapan yang langsung mengena hati dan buat kita jadi Baper (Bawa Perasaan), pertanyaan itu memang seperti menggebuk perasaan dan juga dapat mempengaruhi kesehatan mental dan rohani kita, kadang kita akan minder atau malu bila bertemu orang.

6 Jawaban Ampuh Ditanya "Kapan Nikah" saat Mudik buat Jomblo
Oleh karena itu admin kali ini akan berbagi pengalaman untuk menjawab dengan ampun pertanyaan kapan nikah atau kapan kawin. Berikut 6 Jawaban Ampuh bila ditanya kapan nikah atau kapan kawin oleh saudara ataupun sahabat kita :

1. Masih banyak kerjaan atau juga masih nerusin kuliah target belum tercapai
Ini dia jawaban saat teman-teman atau rekan kerja kamu menanyakan hal itu. Kamu tunjukkan dengan lebih serius bekerja, dan terus mencapai target. atau bila kamu masih kuliah katakan saja masih fokus untuk kuliah buat masa depan.

2. Mama dan Papa belum bahagia ,bagaimana mau memikirkan diri sendiri
Ini jawaban manis kalau ditanya orangtua kamu. Mungkin mereka akan langsung memeluk saat kamu mengucapkan kalimat tersebut.

3. Belum siap, pernikahan itu adalah hal yang sakral
Jawaban tepat ketika ditanya tetangga, teman sebaya atau siapa saja. Karena memang pernikahan itu bukan permainan hati. Benar-benar dibutuhkan kesiapan. Bukan hanya kesiapan pada diri kita, tetapi juga kesiapan pasangan kamu kelak. bila kita terburu-buru untuk menikah dan ditengah jalan berumah tangga selalu ada halangan dan kita tak mampu untuk mengatasinya akan menjadi tidak baik kedepannya.

4.Masih banyak tempat yang belum dikunjungi
Buat para traveler inilah jawaban yang tepat bila kalian ditanya kapan nikah. Jawaban ini juga kamu tunjukkan dengan pergi ke tempat-tempat yang belum kamu kunjungi. Tentu saja, dengan begitu bukan hanya bikin kamu makin happy menjalani hidup. Tapi banyak juga yang ngiri sama kamu. Karena belum tentu saat sudah berpasangan, kamu bakalan mengunjungi tempat-tempat indah di dunia.

5.Belum dapat pasangan yang sesuai di hati
Mungkin setelah kamu kasih jawaban kayak gini, mereka akan berpikir kamu itu pemilih dan lainnya. Atau bahkan ada jawaban lanjutan yang mengatakan sampai kapan kamu akan temukan yang sesuai. Tapi kamu gak perlu ragu dengan jawaban kamu itu.
Karena pertanyaan lanjutan itu hanya menguji sampai sejauh mana kamu peka dengan pertanyaan pertama mereka. Karena memang untuk menikah kita gak boleh asal milih. Kita harus benar-benar menemukan pria yang sesuai dengan kriteria dan sambil meminta kepada sang Pemilik kehidupan.

6. Aku masih Ingin nabung dulu
Kalau jawaban ini tentu saja bikin lain juga pengen. Karena semua orang memang punya rencana untuk menabung. Tapi tidak semua orang bisa menabung dengan baik untuk masa depannya.
Oke, Ladies. Selamat mencoba yah dan jangan ragu menjawab seperti itu. Apalagi kalau kamu sudah bosan dengan pertanyaan "Kapan Nikah?,".

demikianlah sobat 6 jawaban Ampuh bila ditanya kapan nikah saat mudik. semoga tips diatas dapat bermanfaat buat kalian. terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "6 Jawaban Ampuh Ditanya "Kapan Nikah" saat Mudik buat Jomblo "

  1. Thanks mad informasinya, sangat mengispirasi dan membangun

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas trihatmoko, semoga tidak bosan untuk megunjungi blog kami

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel